Blog Baru!!

Alhamdulillah, setelah sekian lama ga menulis di blog, akhirnya dibuatlah blog baru ini dengan alamaaat..

 

(jeng jeng jeng…)

 

tricahyo8689.wordpress.com.

 

Insya Allah blog ini berisi apa-apa aja yang berkelebatan di kepala saya (hehe..).

 

Untuk sementara waktu, karena masih dalam tahap pengembangan, mungkin yang banyak saya tulis adalah apa-apa yang telah saya tulis sebelumnya di facebook saya. Oh iya, kalo mau cari facebook saya, monggo di:

 

Tri Cahyo Wibowo/dragontea_3@yahoo.co.id.

 

Yap, sekian dulu deh penjelasannya. Kalo tulisan saya ini menarik, silahkan dibaca da dinikmati šŸ™‚

 

Semoga Allah selalu memberkati setiap hela nafas kita, hingga akhirnya kembali pada-Nya.

 

Depok, 19 Juni 2011-18 Rajab 1432 H (Aduh, besok sidang.. Semoga Allah berkenan memberi kemudahan.. Amin..)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s