Buku “Catatan Cinta Senja Formosa”

Bismillah..

Insya Allah akan segera terbit:

—————“Catatan Cinta Senja Formosa”—————-

Sebuah kompilasi kisah-kisah inspiratif dan puisi yang akan mengajak para pembaca untuk dibawa menikmati rona dari setiap karya namun tetap dalam kerangka kontemplasi diri yang kuat.

Berikut beberapa testimoni untuk buku ini:

“Cinta perlu dicatat, diingat, dan dijadikan inspirasi dahsyat. Ya, agar cinta menjadi “bernyawa” dari kata benda menjadi kata kerja yang menggerakkan, menjadi kata sifat yang memperindah kehidupan. Karena fitrah cinta memang indah dan memperindah jiwa, menajamkan hati, melembutkan rasa. Nah, catatan cinta akh Tri Cahyo Wibowo semoga bisa menjadikan keindahan yang memperindah jiwa. Silakan menikmatinya”.
(Solikhin Abu Izzuddin, inspirator dan penulis buku-buku best seller “Zero to Hero” dll).

“Catatan Cinta Senja Formosa, kumpulan kisah inspirasi dan puisi yang mencerahkan. Dibesut dalam bahasa puitis, tetapi tetap mudah dipahami dengan gaya lugas penulisnya. Selamat, ya, menjadi bagian barisan mujahid pena”.
(Pipiet Senja, novelis 110 buku).

“Saya mengenal pribadi Cahyo dengan sangat baik. Buku ini adalah rangkuman menarik tentang dirinya dalam bentuk prosa, puisi, dan tulisan penuh hikmah yang menggerakkan. Penuh rahasia, misteri, tapi juga pesan ukhrawi. Saya menyukai banyak puisi di buku ini. Selamat menikmati! Bagi anda pecinta kata, buku ini tentu sangat menarik untuk dibaca.”
(Ario Muhammad, penulis buku “Notes of 1000 Days in Taiwan”).

Membaca buku Catatan Cinta Senja Formosa langsung mengingatkan saya pada ucapan salah satu penulis paling berpengaruh dalam sejarah Indonesia, Pramoedya Ananta Toer, yang berkata: “Kalian boleh maju dalam pelajaran, mungkin mencapai deretan gelar kesarjanaan apa saja, tapi tanpa mencintai sastra, kalian tinggal hanya hewan yang pandai.” Penulis, yang seorang sarjana teknik, dengan apik mampu menggabungkan latar belakang keilmuannya dengan fenomena hidup keseharian dan nilai-nilai Islam yang sangat kental di dalamnya. Selain itu, banyak pelajaran hidup, yang sepertinya berangkat dari observasi tatanan hidup kontemporer yang mendalam dari penulis, mampu disajikan dengan sederhana dengan bahasa yang mudah dicerna. Bacaan yang sangat sesuai untuk pelajar, mahasiswa,dan generasi muda Indonesia lainnya.
(Refi Kunaefi, Ketua PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) di Prancis 2011-2012).

Advertisements

2 thoughts on “Buku “Catatan Cinta Senja Formosa”

  1. Subhanallah, ga kedengeran kabarnya tau-tau udah mau nerbitin buku aja 😀 semoga sukses yaaa

    mau baca dong kakak, pesen pake tanda tangan sama cap kelingking boleh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s